View all posts

QGIS-OSGeo4W-2.6.1-1 - Quantum GIS Download Gratis

Selamat datang di dunia indah dari Sistem Informasi Geografis (GIS)

New Release QGIS-OSGeo4W-2.8.0 here

QGIS adalah Sistem Informasi Geografis Sumber Terbuka (Open Source). Proyek ini lahir di bulan Mei 2002 dan didirikan sebagai sebuah proyek di SourceForge pada bulan Juni tahun yang sama. Mereka telah bekerja keras membuat perangkat lunak GIS (merupakan perangkat lunak proprietary) yang layak bagi siapa saja dengan akses dasar ke Personal Komputer. QGIS saat ini berjalan pada kebanyakan platform Unix, Windows, dan OS X. QGIS dikembangkan menggunakan toolkit Qt (http://qt.digia.com) dan C++. Ini berarti bahwa QGIS terasa lebih cepat dan sangat menyenangkan, antarmuka pengguna grafis yang mudah digunakan (GUI). 

QGIS menjadi GIS yang mudah digunakan, menyediakan fungsi dan fitur-fitur umum. Tujuan awalnya adalah untuk menyediakan tampilan data GIS. QGIS telah mencapai titik dalam evolusi di mana digunakan sehari-hari oleh banyak orang untuk kebutuhan melihat data GIS. QGIS mendukung sejumlah format data raster dan vektor, dengan dukungan format baru mudah ditambahkan dengan menggunakan arsitektur plugin.

QGIS is released under the GNU General Public License (GPL). Developing QGIS under this license means that you can inspect and modify the source code, and guarantees that you, our happy user, will always have access to a GIS program that is free of cost and can be freely modified. You should have received a full copy of the license with your copy of QGIS, and you also can find it in Appendix GNU General Public License
Sumber : User Guide QGis
Tampilan QGIS 2.6 Brighton



Download QGIS 2.6 Brighton

Manual QGis Download
Panduan QGIS-OSGeo4W-2.6.1-1 download dilink atas

Tips: Pembaruan
Versi terbaru dapat ditemukan di website dokumentasi QGIS di
http://www(dot)qgis.org/en/docs/

or

New Release QGis 2.8
QGis 2.8 installer for win32bit or win64bit
http://trac(dot)osgeo.org/osgeo4w/

No comments:

Post a Comment